HUT FFJ 7TH

Pages

HUT FFJ 7TH



HUT FFJ 7THHUT FFJ 7TH
Ulang tahun Flying Fish Jakarta yang ke 7 telah dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 10 Maret 2018. Dihadiri oleh alumni-alumni angkatan pertama dan angkatan lainnya, Instructor, hingga Ketua Jakdiver club



 Rangkaian acara dimulai dengan sambutan dari ketua Jakdiver, doa bersama, pemotongan tumpeng, dan ramah tamah. Ramah tamah merupakan salah satu tradisi dimana satu anggota dengan anggota lain berinteraksi dan saling berbagi pengalaman, baik pengalaman penyelaman maupun kegiatan-kegiatan lainnya. Selain itu mereka juga saling berbagi ilmu-ilmu baru mengenai dunia penyelaman.

Acara diawali dengan kata sambutan dari ketua Jakdiver club, Dodi Abdul Aziz (Ketua Jakdiver club 2016-present) dilanjutkan oleh Instructor tersepuh di Flying Fish Jakarta, Hinantoro (62282-SSI Instructor), tidak ketinggalan sambutan-sambutan dari para pengajar dan asisstant instructor memberikan sepatah dua patah kata mengenai Flying Fish Jakarta. Puncak acara diisi dengan pemotongan tumpeng oleh ketua Jakdiver club dan diberikan kepada anggota teranyar Jakdiver club (bergabung Januari 2018).



HUT FFJ 7TH
Potongan tumpeng pertama diberikan pada anggota club terbaru

HUT FFJ 7TH
7th Flying Fish Jakarta

HUT FFJ 7TH
Ramah tamah

HUT FFJ 7TH